oleh

DISBUDPAR Minahasa Gelar Wonderful Christmas

Tondano.bunaken.co.id.- Hari ini Pemerintah Kabupaten Minahasa melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata akan menggelar kegiatan Wonderful Christmas 2017 dalam bentuk Konser Natal di Taman God Bless Minahasa, Tondano.

Untitled-2

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi didampingi Kepala Bidang Kesenian Dra Letty Purukan mengatakan, kegiatan tersebut digelar berkaitan dengan memperingati Natal Yesus Kristus.

Dikatakan Tumundo Wonderful Christmas dilaksanakan selain menyambut Hari Natal Yesus Kristus yang akan diperingati oleh semua masyarakat Kristen di dunia juga untuk mensukseskan Pesona Minahasa yang sementara berlangsung.

“Dalam menyambut Hari Natal Yesus Kristus pada tanggal 25 Desember 2017 nanti, dan dalam mensukseskan pelaksanaan Pesona Minahasa yang sementara berlangsung, kami akan menggelar Wonderful Christmas yang menampilkan berbagai atraksi seni dan budaya bernuansa Natal,” kata Tumundo.

Ditambahkannya, kegiatan ini akan dibuka dengan resmi oleh Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi dan dihadiri oleh segenap pejabat, para tokoh agama dan tokoh masyarakat lainnya.

Sementara para pengisi acara Wonderful Christmas ini menurut Kabid Kesenian Letty Purukan yaitu para artis Band terkenal di Sulut, Grup Kolintang, beberapa Paduan Suara ternama di Minahasa dan lain-lain.

Diharapkan Purukan agar semua masyararakat Kabupaten Minahasa, khususnya di sekitar Tondano raya untuk datang menyaksikan konser bermutu di akhir tahun 2017 ini.(onike)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed