oleh

CSR Bank BRI Revitalisasi Pasar Beriman, Walikota JFE: Wujudkan Ekonomi Kerakyatan

Tomohon,bunaken.co.id – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Wilayah Manado, dalam rangka HUT PT BRI ke-122 didalamnya BRI Cabang Tondano bersama Kantor Cabang Pembantu KCP Tomohon menyerahkan bantuan revitalisasi pasar beriman “pasar ekstrim”, bantuan ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT BRI yang diperuntukan untuk pasar beriman Kota Tomohon dilakukan di pasar beriman tepatnya di kompleks lapak daging pada jumat (15/12/17),

66

 

Pimpinan BRI Wilayah Manado D P Oka Maharjana kesempata, menjelaskan bantuan ini berkaitan dengan program dalam rangka HUT BRI tahun 2017, PT BRI sebagai lembaga perbankan BUMN yang merupakan salah satu terbaik dari sisi aset sejalan dengan bisnis, sebagian laba disisikan sebagai CSR.

22

“Bagian BRI peduli pada tahun ini masih tetap terus melaksanakan program ini, dan untuk wilayah Manado dijatahkan 1,5 M untuk program CSR, dan untuk total bantuan CSR di pasar beriman Kota Tomohon saat ini Rp. 285.800.000”, ungkap Maharjana.
“Diketahui untuk pasar Kota Tomohon kami telah buat beberapa item diantaranya pemasangan lisplang sisi atap bangunan, penutup aluminium kompisit anti panas, pemasangan kanopi penghubung blok, tempat ‘nongkrong’ atau ruang tunggu para wisatawan yang berkunjung di pasar”,

“Kami berharap bantuan ini akan menambah kenyamanan para pengguna bangunan serta para pengunjung yang ada, sehingga dapat menambah serta mendorong pertumbuhan ekonomi terlebih di Kota Tomohon”, tutupnya.

Menanggapi hal ini Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak didampingi Sekretaris Kota Ir Harold Lolowang MSc memberikan apresiasi dan penghargaan kepada pihak BRI yang telah memberikan bantuan, melengkapi fasilitas di pasar beriman Kota Tomohon,wujud ekonomi kerakyatan.

“Terima kasih kepada pihak BRI atas kepedulian ini, dijelaskannya dalam lima tahun ini Presiden Joko Widodo memang telah merevitalisasi kisaran 5 ribu pasar di Indonesia, salah satunya pasar beriman Kota Tomohon, hal ini merupakan perhatian pemerintah pusat untuk Kota Tomohon, Dengan adanya bantuan CSR ini kami berharap para pedagang dapat memanfaatkannya dengan baik, marilah kita bersama-sama merawat pasar beriman, jagalah kebersihan agar pasar yang merupakan salah satu ikon Kota Tangguh ini akan tetap bersih, aman, nyaman dan indah” ujar Eman.

Untuk penyerahan bantuan tersebut ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima bantuan CSR oleh pihak PT BRI, kepada Dirut PD Pasar James A H Rotikan SE disaksikan oleh Walikota bersama Sekretaris Kota Tomohon Ir HRV Lolowang Msc

Tampak hadir Komisaris BRI Dr Jeffry Wurangian SE, Inspektur BRI Wilayah Manado Yohanis Kuncoro, pimpinan cabang BRI Tondano M N Fadjari bersama jajaran BRI, hadir pula para pejabat jajaran Pemkot Tomohon. (EffendyIskandar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed