oleh

Tunjang Program Pariwisata Sulut, WL Gelar Aksi ‘Santa Terbang’ di Bukit Tentempangan

Manado, Bunaken.co.id – Turut mensuskseskan program Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw disektor pariwisata, untuk kedua kalinya owner Tentempangan Hill yang juga Wakil Ketua DPRD Sulut Wenny Lumentut (WL) Menggelar acara yang menarik minat wisawatan, kegiatan dengan tema “Flying Santa” , Senin (11/12/2017)

 

11
Pemilik Bukit Tentempangan Wenny Lumentut.

Bertempat di Bukit Tentempangan, Desa Koha Kabupaten Minahasa, puluhan pilot paralayang yang berasal dari dalam hingga luar negeri menghebohkan ratusan penonton yang hadir pada kesempatan tersebut, dengan aksi-aksi yang menuai decak kagum.

Pasalnya para pilot ini menggunakan kostum Santa Claus, sontak saja langit seakan berubah menjadi merah. Lumentut yang diwawancarai disela-sela acara mengatakan kegiatan ini dibuat semata-mata demi mensukseskan program OD-SK yang ingin mejadikan Sulut sebagai destinasi wisata.

“Manado bisa menjadi daerah tujuan wisatawan, agar Sulut semakin dikenal baik dalam tingkat Nasiolan maupun Internasional” tutur WL sapaan akrab Lumentut.

Tidak hanya menyajikan aksi ‘Santa Terbang’ pantauan wartawan Bunaken.co.id dalam kesempatan tersebut acara turut dimeriahkan dengan alunan lagu dari penyanyi lokal dan ibu kota serta tarian adat Maengket dan Kabasaran yang dibawakan anak-anak sekolah dasar. (Viana)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed