Sambut Natal, SMK Negeri VI Manado Berbagi Kasih

0
1153

Bunaken.co.id – Panitia Natal Christmas Celebration SMK Negeri VI Manado 2017 menggelar kegiatan berbagi kasih serta ibadah pra Natal bersama Panti Asuhan Wale Ne Oki Bethesda Tomohon dan Panti Asuhan Penyantunan Penyandang Cacat Tunarunggu Damai Tomohon, Sabtu (9/12) kemarin.

Anak-anak panti asuhan terlihat begitu gembira melihat kedatangan dari Rombongan Panitia Natal Christmas Celebration SMK Negeri VI Manado 2017.

Ketua Panitia Natal Christmas Celebration SMK Negeri VI Manado 2017, Stovian Gedoan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pihak panti Asuhan yang sudah menerima kedatangan rombongan.

“Jarak bukan penghalang untuk melayani. Karena itu kami merasa terpanggil untuk berbagi kasih, kiranya apa yang kami berikan bisa bermanfaat untuk adik-adik di panti asuhan,” kata Stovian Gedoan.

Stovian Gedoan berpesan kepada anak-anak panti asuhan agar rajin belajar untuk bisa mencapai apa yang dicita-citakan ketika besar nanti.

IMG-20171210-WA0020

“Selain belajar, adik-adik musti juga rajin makan agar bisa tumbuh dengan sehat kuat, dan kalau sudah besar bisa sekolah di SMK N VI Manado,” harap Stovian Gedoan.

Sementara itu Sekertaris Panti Asuhan Wale Ne Oki, Yulin Kontra yang menerima kedatangan rombongan merasa sangat bersyukur atas kedatangan dari Panitia Natal Christmas Celebration SMK Negeri VI Manado 2017.

“Terimakasih buat kakak-kakak. Apa yang diberikan untuk anak-anak panti sangatlah bermanfaat,” terang Yulin Kontra.

Sementara, Kepala Panti Asuhan Damai Tomohon Pdt Nova Umboh turut mengucapkan terimakasih buat berkat yang diberikan, serta secara tidak langsung telah memotivasi anak anak panti asuhan.

“Kita bersyukur bisa memaknai Natal secara nyata, dan ternyata kami banyak orang sayang dan peduli. Walaupun kita tidak bisa membalas namun semuanya tersimpan dalam Tuhan karena kita punya Allah yang luar biasa. Anak-anak disini sering mengikuti lomba sains tingkat nasional. Ini juga bisa memotivasi buat adik-adik siswa di SMK N VI Manado,” ujar Nova Umboh. (Angel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here