Kapolres Minsel Ungkap Salah Satu Faktor Penyebab Aksi Bunuh Diri Sepasang Kekasih

0
2318

Manado, Bunaken.co.id-Aksi nekat menghabisi nyawa sendiri dengan cara gantung diri yang dilakukan RK alias Rino (20) dan MK alias Meiva (13) di Desa Koreng , Kecamatan Tareran, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) diduga akibat korban Meiva hamil.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Minsel AKBP Arya Perdana mengatakan, dokter yang memeriksa kedua korban mengatakan, Meiva tengah hamil tiga bulan.

“Dari hasil pemerisaan dokter menunjukkan korban perempuannya sudah dalam keadaan hamil. Dan ini juga menjadi salah satu faktor mereka melakukan aksi bunuh diri,” ujar Arya.

Aksi nekat dilakukan kedua korban di bawah tower SUTT (saluran udara tegangan tinggi) di Desa Koreng dengan menggunakan seutas tali nilon, pada Selasa (5/12/17).

Sebelumnya, menurut Kapolres, setelah mendapat informasi, tim gabungan personel Sat Reskrim dan Sat Intelkam Polres Minsel serta anggota Polsek Tareran langsung mengamankan TKP dan melakukan proses identifikasi serta mengevakuasi kedua korban.
Dari hasil visum luar, terdapat tanda-tanda yang menunjukan korban bunuh diri. Keluarga menolak untuk dilakukan proses otopsi. (*/Viana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here