Frets Keles : Komisi II Hearing Kesehatan, PUPR, Bapelitbangda dan Bakum

0
376

Tomohon,bunaken.co.id – Komisi II DPRD Kota Tomohon melaksanakan rapat pembahasan bersama panitia khusus pencegahan dan peningkatan kualitas perumahan kumuh dan permukiman kumuh kota tomohon jumat (24/11/2017) bertempat diruang komisi II.

Rapat dipimpin oleh ketua pansus Frets Keles didampingi Harun lululangi (wakil), Cherly mantiri (sekretaris), Put HK Pun gus (anggota) Djemmy sundah.

Hasil dalam RDP ini, Ketua pansus Frets Keles meminta kepada perangkat daerah terkait untuk memasukkan catatan catatan penting, dan kajian untuk pelengkapan draft ranperda tentang pencegahan dan peningkatan kualitas perumahan kumuh dan permukiman kumuh kota tomohon.

“Kepada dinas terkait akan hal ini, untuk segera memasukan catatan catatan penting, terkait kelengkapan draft ranperda.” Ujarnya

Turut Hadir pada RDP bersama Komisi II kepala dinas Perumahan dan permukiman Enos Pontororing, kadis lingkungan hidup Octavianus mandagi, kadis kesehatan Deesje Liuw, Dinas PUPR, Bapelitbangda, dan bagian hukum setda. (Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here