Kunker Komisi III, Turang: Adopsi Kelola Persampahan Menjadi Energy Terbarukan

0
258

Tomohon.bunaken.co.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Komisi III mengadakan kunjungan kerja ke Dinas Lingkungan Hidup Kota Balikpapan dan Dinas Kebersihan dan Ruang Terbuka Hijau Kota Surabaya, dipimpin oleh Ketua Ladys Turang SE bersama Wakil Komisi Syenni Supit, Sekretaris Erens Kereh, Dortje Mandagi (anggota), didampingi kadis lingkungan hidup kota tomohon Drs.O.D.S.Mandagi, kadis tenaga kerja Jeane Bolang,SH dan di terima oleh sekretaris dinas Drs.Zulkifli dan Jajaran.
44
Tujuan kunker ke Kota Balikpapan tepatnya di Dinas Lingkungan Hidup adalah memperlajari terkait pengelolaan sampah menjadi energy terbarukan.

“Kunjungan kami Dinas BLH selanjutnya ke TPA balikpapan, adalah untuk mempelajari bagaimana tatapengelolaan sampah menjadi suatu hasil yang bermanfaat, artinya salah satunya menjadikan sampah menjadi suatu manfaat yakni energy terbarukan.” Ujar Turang
Usai melaksanakan kunjungannya ke Kota Balikpapan selanjutnya Komisi III melanjutkan kankernya ke Dinas Kebersihan dan Tata Ruang Kota Surabaya, dan di terima oleh Kepala seksi Pemeliharaan Ibu Andini.K. (effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here