oleh

HUT TNI 72, Panglima TNI: Harus Pegang Teguh Sumpah Prajurit

Bunaken.co.id – Kepala Staff Kodam XIII/Merdeka Brigjen TNI Santos G Matondang sampaikan amanat Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo di HUT ke-72 TNI yang digelar dikawasan Mega Mas Manado. Kamis (5/10/2017).

55

Dalam upacara HUT ke-72 TNI,menyampaikan amanat Panglima TNI, Kasdam mengatakan seorang prajurit TNI dalam tugasnya harus tingkatkan keimanan dan ketakwaan sebagai moral dan etika dalam berbangsa dan bernegara.

“Kiranya ini menjadikan TNI semakin professional dan makin dicintai oleh masyarakat. Apalagi sesuai tema yaitu bersama rakyat, TNI kuat, hebat, professional, siap mewujudkan Indonesia yang mandiri, berdaulat, berkepribadian, adil dan makmur,harus pegang kedisiplinan.” jelas Brigjen TNI Santos G Matondang.

99

Usai Upacara dilanjutkan dengan Atraksi YongModo mengikutsertakan sekitar 500 personil anggota TNI , yang ahli dan berprestasi, Atraksi Terjun Payung, menampilkan 7 penerbang handal asal Sulut, ditutup dengan Atraksi menegangkan yakni Demonstransi Penyanderaan Teroris oleh Satuan Paskhas TNI menyita perhatian ribuan pasang mata, keahlian dan kecakapan seorang prajurit skenario berjalan lancar dan menegangkan.
(Effendy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed