oleh

Optimis Menangkan Pilkada Mitra, Ini Program Prioritas T2.

MANADO, Bunaken.co.id- Masalah pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan masyarakat menjadi beberapa poin dalam program prioritas Telly Tjangkulung.
Sebagaimana dikatakannya kepada sejumlah wartawan pasca memaparjan visi-misinya didepan tim oenjaringan Demokrat, Tjangkulung mengaku memiliki program pro rakyat.

“Sentuhan dan bantuan kepada masyarakat ekonomi lemah dan lansia. Terutama bantuan pendidikan/beasiswa kepada masyarakat tidak mampu. Karena pendidikan adalah investasi masa depan. Apa guna kita membangin infrastruktur namun SDM kita lemah. Dengan cara secara khusus menyisihkan sekian persen dari anggaran untuk kesejahteraan rakyat,” tegas Tjangkulung.

Dia menambahkan, selain pendidikan, masalah kesehatan adalah penting.
“Kalau memungkinkan, kita akan membayar biaya BPJS warga. Dan itu akan kita kaji terlebih dahulu. Apapun itu, terkait kesejahteraan rakyat akan kami prioritaskan,” jelas istri Elly Lasut ini.
Dirinyapun mengakui, untuk menjadi Bupati Mitra, dia telah melakukan lobby ke partai lain selain Demokrat.

“Semua partai yang telah membuka pendaftaram sudah saya daftar. Karena kami perlu koalisi. Terkait signal-signal partai lain akan saya rangkul. Intinya apapun partai akan kami ajak koalisi bahkan jika PDIP akan kami mendaftar. Terkait kesiapan melawan incumbent saya yakin 100% bisa mengalahkannya,” tutup Tjangkulung PD. (***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed