Kejuaraan Terbuka Tinju Walikota Cup Siap Digelar

0
751

Manado. Bunaken.co.id – Pertandingan Kejuaraan Terbuka Tinju Amatir memperebutkan Piala Walikota Manado yang akan dimulai pada 25-30 September 2017 nanti sudah siap digelar.

Hal ini dibuktikan oleh para panitia pelaksana kepada sejumlah awak media saat melakukan Konferensi Pers (Konpers) di Manado Town Square (Mantos) Sabtu, (23/09) sore kemarin.

“Kejuaran Tinju Amatir ini diikuti oleh 86 atlet Tinju dari 14 Provinsi diluar Sulut, 129 atlet daerah (Kabupaten/Kota) diluar Manado, dan sekitar 100 lebih atlet dari Kota Manado yang tersebar pada 11 Sasana Tinju yang ada di Kota Manado,” jelas Ketua Panitia Kejuaraan Tinju Amatir Piala Wali Kota Manado Fery Keintjem SE.

IMG-20170924-WA0003

Ketua Panitia ini juga menjelasakan bahwa, kejuaraan tinju ini akan diramaikan oleh 350 atlet yang didalamnya terbagi dari 5 kategori dan 45 kelas. Adapun wasit dan juri yang berjumlah 17 orang.

“Segala persiapan terus dimatangkan, mulai dari penjemputan kontingen, penginapan, tempat latihan dan segala hal yang terkait dengan kegiatan ini, baik teknis maupun non teknis,” ucap Keintjem.

Dan sesuai data yang diterima dari panitia, saat ini sudah ada dari beberapa daerah seperti NTT, kota Bogor, Kabupaten Bogor, kabupaten kuningan serta Maluku Utara sudah berada di kota Manado.
Kejuaraan Tinju Amatir ini selain memperebutkan Piala Bergilir Walikota Manado, akan juga diberikan trophy dan uang pembinaan bagi atlet berprestasi.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Wakil Ketua Panitia Kombes Pol Budhy Herwanto SH MH, Ketua PB Pertina Sulut Reyno Bangkang, Ketua Umum KONI Manado Hengky Kawalo, Ketua Pengda Pertina Manado Benny Parasan serta Ketua Komisi Teknik Pertina Sulut Bonyx Saweho.(Angel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here