Pasca Dicopot, SVR Rapatkan Barisan.

0
688

Manado, Bunaken.Co.id- Pasca beredarnya surat pergantian Ketua DPD I Partai Golkar Sulut yang ditandatangani Ketua Umum DPP Setya Novanto, Stevanus Vreeke Runtu (SVR) yang menduduki posisi digantikan tersebut dalam waktu dekat akan merapatkan barisan.

“Minggu ini akan rapat, saya akan mengeluarkan undangan kepada seluruh pengurus Golkar Sulut,” ujar SVR kepada wartawan, Senin (11/9/2017).

Dalam kesempatan tersebut, SVR kembali menegaskan belum menerima surat pergantian dirinya sebagai Ketua DPD I Golkar Sulut.

“Sampai hari ini belum melihat dan menerima SK tersebut. Kalaupun ada pemberitahuan, kita lihat nanti mekanismenya seperti apa,” ujar SVR.

“Apapun yang terjadi, kader Golkar akan taat. Kader Golkar yang mapan tidak akan mempersoalkan itu,” tegas SVR.

Diketahui, dalam Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar No : KEP-242/DPP/GOLKAR/VIII/2017 tertanggal 21 Agustus 2017, SVR diberhentikan dan ditunjuk Hamka B Kadi sebagai Pelaksana Tugas Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Sulawesi Utara.
SK tersebut memperhatikan rapat-rapat DPP Partai Golkar serta surat permintaan dari Sepuluh (10) DPD Partai Golkar Kabupaten/Kota di Sulawesi Utara. (Viana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here