oleh

Serap Aspirasi Wenur, Senduk, Moningka Lakukan Reses

4

Tomohon, (Bunaken.co.id) – Mendukung program pemerintahan yang ada dikota Tomohon berjalan baik dan berpihak terhadap masyarakat, dalam hal ini Pihak Legislatif action turun lapangan serap aspirasi dipelbagai tempat untuk dituangkan menjadi program yang promasyarakat.
Selasa, (5/9/2017) Reses ketua DPRD Kota Tomohon Ir. Miky J. L Wenur melakukan kegiatannya bertempat di Kelurahan Pangolombian pada jam 19:30wita, istri tercinta Senator Steva BAN Liow, melakukan reses tujuannya adalah menampung beragam usulan, kritikan pada kegiatan reses ini sehingga apa yang diusulkan akan ditindak lanjuti.

5

“Apa yang menjadi usulan, kritikan warga masyarakat akan dituangkan dalam program pemerintahan kedepan mendukung Visi dan Misi Walikota JFE dan Wawali SAS” ujar Wenur
Pada reses kali ini beberapa masyarakat usulan kepada Ir.MikyJL.Wenur diantaranya; Perbaikan drainese yang rusak, Pembuatan trotoar yang terhenti, tindak lanjut undang-undang usaha peternakan, Jalur listrik yg ada di pangolombian di pindahkan ke jalur kota tomohon sebab saat ini jaringan listrik   di pangol masuk dari jalur kawangkoan , Kelurahan pangolombian harus mendapat fee 0% dari PGE Gheothermal, Memberikan beasiswa kepada anak sekolah dan mahasiswa,  Pengadaan air bersih untuk minum dan memasak, Pengoperasian kembali dua sekolah yang ada, Penambahan lampu jalan, Mobil sampah dioperasikan 3x seminggu

6
“menjadi harapan bersama program pemerintahan akan berjalan baik dengan adanya dukungan semua elemen masyarakat.” Tutup Wenur
Sementara itu dari Reses yang dilakukan Wakil Ketua DPRD Carol Senduk SH, usulan diantaranya; Pembangunan dan peningkatan jalan perkebunan belum diaspal, Adanya pengisian jabatan seklur kakaskasen yang kosong, Kendala air bersih dari dinas GM tembus jalan. okoy kakaskasen, Diupayakan agar ada dana duka, Masalah peternakan yang berada didekat pemukiman penduduk.
Selanjutnya Hasil Reses Wakil Ketua II DPRD Youddy YY.Moningka masukan, usulan dan kritikan masyarakat seperti;  Pendirian Tower yang menyalahi aturan lingkungan, Pembuatan jalan tani, Saluran Air, Penerangan Jalan.
Rangkaian Hasil Reses dari masyarakat ini akan dimasukan  untuk penyusunan APBD Tahun 2018 dan akan ditindak lanjuti oleh DPRD.
“Dari Rangkaian kegiatan ini, kami berharap beberapa point penting utama masyarakat akan dimasukan dan selanjutnya dibahas oleh Legislatif”,ujar moningka (**Effendy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed