Angouw: Manado Fiesta Pemersatu Masyarakat.

0
626

Manado, Bunaken.co.id – Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dengan digelarnya rangkaian kegiatan Manado Fiesta 2017.

Menurut Angouw, dengan diselenggaraknnya kegiatan tersebut otomatis akan berdampak positif bagi sektor pariwisata Provinsi Sulawesi Utara dengan menjadi magnet bagi wisatawan dari mancanegara.

“Kegiatan Manado fiesta sebagai pemersatu masyarakat bumi nyiur melambai, dan ini wajib menjadi agenda tahunan” ujar legislator Dapil Manado ini kepada Bunaken.co.id saat menghadiri kegiatan Manado Fiesta, Sabtu (2/9/2017).

Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw bersama istri tercinta saat menghadiri Karnaval Manado Fisco.
Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw bersama istri tercinta saat menghadiri Karnaval Manado Fisco.

Karnaval Manado Fisco dibuka oleh Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri Soni Sumarsono,  di Boulevard Dua Kelurahan Sindulang, Tuminting, pada Sabtu (2/9/2017) pukul 10.00 Wita.
Pembukaan diawali dengan doa, kemudian pengetukan tetengkoreng oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wali Kota Manado Vicky Lumentut dan para tamu undangan.

Penampilan para penari khas beberapa daerah di Sulut, Arab, dan Cina juga ikut menghibur masyarakat Manado, Konjen Filipina, Ketua DPRD Sulut, Sekda Provinsi,

Selanjutnya tamu dari Perancis, Anggota Parlemen dari Palestina, Korea Selatan, Ada juga kawanua dari USA, Belanda, Jayapura, Palu, Surabaya, Bali, Mataram, Jakarta, Bandung, Makassar, dan masih banyak lagi.(Viana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here