oleh

Rumah Walikota Tomohon Diserbu Saat Pengucapan

Tomohon, (Bunaken.co.id) – Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak beserta seluruh jajaran Pemkot Tomohon usai  menghadiri Ibadah minggu yang dilaksanakan di Gedung Kanisa GMIM Maranatha Paslaten, langsung melaksanakan jamuan kasih bertempat kediaman walikota jalan paslaten 1 kecamatan Tomohon Tengah.

T4

Walikota Tomohon pada kesempatan ini menyambut penuh akrab kunjungan Kapolda Sulut BambangWaskito.

Diketahui Kapolda mengunjungi kediaman walikota Jimmy F.Eman dengan menaiki motor gede, tidak seperti biasa dengan pengawal.

Walikota Eman atas nama pribadi, keluarga, dan pemerintah mengucapkan selamat berpengucapan syukur untuk seluruh masyarakat Kota Tomohon maupun tamu yang hadir.

“Kiranya rasa syukur ini senantiasa bermukim dalam hati, serta kita aktualisasikan dalam kehidupan berjemaat, bermasyarakat dapat menjadi saluran berkat bagi sesama, lanjutnya bahwa pengucapan syukur telah lahir di tanah minahasa bertahun-tahun  lamanya dan dalam mengekspresikan rasa syukur ini, para leluhur melaksanakan pendekatan diri kepada Opo Wananatas, dan hal ini terus di gelar setiap generasi hingga saat ini.” Kata Eman

Ditambahkan bahwa Pengucapan syukur ini juga merupakan salah satu sarana untuk terus menjaga kerukunan antar umat beragama dan kebersamaan seluruh masyarakat Kota Tomohon,

“Selaku pemerintah saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon untuk memaknai hari yang istimewa ini dengan berlandaskan pada hasrat yang tulus untuk mempersembahkan syukur dan adorasi kepada Tuhan yang adalah sumber kehidupan.” Terang Walikota

Sementara itu Kapolda Sulut Irjen Pol. Drs. Bambang Waskito saat berada di kediaman walikota Jimmy F.Eman SE, Ak,.  mengungkapkan rasa kagumnya bisa bersama masyarakat Tomohon berpengucapan syukur.

“Moment ini sangatlah baik, harus terus dilestarikan, agar kebersamaan seuruh masyarakat khususnya di Kota Tomohon tetap utuh terjaga.” Ujar Kapolda (Iskandar/st)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed