Agriyanto Reppy Nakhodai IWO Manado

0
539

Manado. Bunaken.co.id- Musyawarah Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Manado tahun 2017, yang digelar di Gran Central Manado Sabtu (29/07), berlangsung sukses serta demokratis. Dalam kegiatan itu, akhirnya Agriyanto Reppy S.Sos dipercayakan untuk menjadi Ketua IWO Manado.

Joppy Senduk selaku pimpinan sidang mengatakan Agriyanto Reppy yang biasa di panggil Anto ini terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Daerah IWO Manado.

“Saudara Agriyanto Reppy, S.Sos terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD IWO Kota Manado periode tahun 2017 – 2022,” ucap Joppy Senduk sambil mengetuk palu sidang.

Pada kesempatan memberikan sambutan, Anto Reppy mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan serta memohon dukungan dari teman-teman.

“Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan ke saya. Saya akan menjaga kepercayaan ini dengan sebaik-baiknya demi kemajuan media online di kota Manado,” jelas Anto

Sementara itu, Ketua IWO Sulut Victor Rarung, SE juga mengucapkan selamat atas terpilihnya Anto Reppy sebagai Ketua IWO Manado.

“Selamat buat saudara Agriyanto Reppy yang terpilih memimpin DPD IWO Manado periode tahun 2017-2022. Semoga bisa membesarkan media online di Kota Manado,” ujarnya

Musda yang diikuti 47 media online se Kota Manado ini diikuti 3 calon Ketua, Agriyanto Reppy, Hesty Sondakh dan Simon Siagian.(Angel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here