Viktor Rarung : Jendela Indonesia Bawa Sulut Makin Hebat

0
778

 

Manado.bunaken.co.id.- Soft opening Jendela Indonesia dibawah kendali perusahan Maskapai penerbangan Lion Air yang berlangsung di kawasan pusat kuliner Lion kemarin sore, berlangsung sukses.

L4

Wakil Walikota Mor Bastian dalam sambutannya berterima kasih kepada pihak Lion Air dengan program jendela Indonesia, karena di tempat tersebut menjadi sentra pariwisata, sentra UKM, sentra Kesenian, makanan dan lainnya dapat disajikan dilokasi ini.

“Terima kasih kepada Lion Air melalui Jendela Indonesia, yang tentunya akan membawa Warga Kota Manado lebih berkembang. Karena tempat ini sangat representative bagi kota Manado,’ungkap Mor Bastian.

Acara yang dihadiri langsung oleh Edward Sirait selaku Presiden Direktur Lion Air, menurut ketua Ikatan Wartawan Online Sulut, Viktor Rarung kegiatan tersebut terus membawa warga kota Manado bahkan Sulawesi Utara makin Hebat.

v

Lanjut Viktor, kehadiran Jendela Indonesia tentunya membawa seluruh warga Sulawesi Utara menuju tingkat perekonomian yang lebih baik. Karena pusat kuliner tersebut akan menghadirkan bebagai jajanan khas daerah nyiur melambai, yang diproduksi langsung oleh warga Sulut. Bahkan kota ini akan dikunjungi turis dari berbagai belahan dunia, yang difasilitasi oleh maskapai Lion Air.

 

“Tentunya sebagai ketua ikatan wartawan online akan mendukung penuh Lion Air dengan program Jendela Indonesia, melalui pemberitaan media online. Terima kasih juga kepada Lion Air yang telah mengupayakan suatu kawasan pusat kuliner yang akan menjajakan produk dalam daerah melalui pelaku usaha kecil menengah bahkan berbagai jenis jajanan dari seluruh pelosok Indonesia,”tutur Viktor Rarung seraya menambahkan kehadiran Jendela Indonesia membawa Sulut Makin Hebat pertumbuhan perekonomiannya.

Sementara itu, Presiden direktur Lion Air Edward Sirait dalam sambutannya mengakui Kota Manado tidak pernah mengenal perbedaan Suku Agama Ras dengan demikian Sulut adalah daerah paling aman untuk berinvestasi.

“Kami mengakui bahwa sulut tidak pernah mengenal perbedaan, dan itulah salah satu alasan lion air membuka pusat kuliner bertajuk Jendela Indonesia,”kata Sirait.

Selain itu Sirait menjelaskan, dilokasi pusat kuliner hendak dijadikan tempat pementasan seni seluruh Indonesia bahkan Internasional dan para tamu atau turis akan digiring mengunjungi kawasan tersebut.

“Tempat ini akan menyajikan berbagai pementasan budaya baik dari Nusantara maupun secara Internasional. Juga menyajikan sajian makanan asap ikan yang menjadi cirri khas daerah ini. Dipinggir pantai juga dilengkapi dermaga mini untuk akses ke pantai. Pokoknya kehadiran Jendela Indonesia di Sulawesi Utara akan ramai dikunjungi para turis,”jelas Edward sirait.(anggel/st)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here