Kejari Kawal Pembangunan Rumah Sakit Di Ring Road

0
1060

Manado. Bunaken.co.id – Terkait pembangunan Rumah Sakit yang rencananya dibangun di daerah Ring Road, Kepala Dinas PUPR Kota Manado Bart Assa, mengadakan sosialisasi bersama Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri (Kejari) Manado Theodorus, Kamis (13/04).
Menurut Assa, sosisalisasi tersebut membahas tentang permohonan kepada Kejari atau tim TP4D untuk melakukan pendampingan atau pengawalan dari setiap pekerjaan dinas PUPR di tahun anggaran 2017.

“Penjelasan dari bapak Theodorus Rumampuk yaitu, tidak semua pekerjaan nantinya di setujui untuk di lakukan pendampingan, tergantung dari penilaian hukum dari mereka dan berdasarkan kelengkapan dokumen yang di ajukan, kami sudah memaparkan  kegiatan pertama untuk kiranya dapat di lakukan pendampingan atau tim TP4D yaitu Rumah Sakit Umum Daerah  yang sekarang lokasinya akan dilaksankan di depan Kantor Dinas PUPR,” Jelas Bart Assa Kepala Dinas PUPR.

Lanjutnya, pembangunan rumah sakit sudah dilakukan tahap awal dan ada beberapa pekerjaan Dinas PUPR yang di minta untuk di dampingi agar tidak terjadi hal-hal yang menyimpang.
“Pihak perusahaan kontraktor sudah mulai melakukan pekerjaan sebagai tahap awal yaitu pematangan tanah, dan memang ada beberapa kegiatan selain Rumah Sakit yang kami minta untuk di lakukan pendampingan juga, antara lain bangunan gedung PMI, penataan TKB, dan lain-lain,” kunci Assa.(anggel/st).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here