41 Peserta UN SMA Kristen YPKM Siap Mengikuti UNKP

0
775

manado. Bunaken.co.id.- Sebanyak 41 siswa SMA Kristen YPKM Manado, tadi siang 10/04 mengikuti ujian nasional (UN), yang dimulai pada pukul 07.30 Wita dan berahir pukul 12.30 Wita.

Menurut Kepsek SMA YPKM Dra Mientje Nelly Kumesan, ujian nasional berlangsung selama 3 hari dan setiap hari terdapat dua jumlah mata pelajaran yang diberikan.

“Ujian nasional ini berlangsung 3 hari dan setiap hari ada 2 mata pelajaran yang diberikan kepada peserta ujian,” kata Kepala Sekolah, Dra.Mientje Nelly Kumesan.
Ia pun mengatakan pelaksanaan ujian nasional khususnya SMA Kristen YPKM, pihaknya dengan penuh keyakinan akan berjalan dengan sukses dan lancer,  karena sebelumnya seluruh siswa telah mengikuti try out.

“Apa sebab saya katakan seperti itu  karena menjelang UN kami guru-guru telah mempersiapkan mereka dari segi kesiapan diri dan ilmu dengan cara wajib mengikuti Try Out dan Les agar mereka lebih siap menghadapi ujian nasional ini. Selain itu pengertian dan kebersamaan antara guru dan murid memang harus dikedepankan karena ini menyangkut masa depan siswa itu sendiri, dan jangan lupa campur tangan Tuhan selalu harus kita mohonkan, dan kami berharap dengan belajar, berdoa adalah kunci sukses setiap siswa dalam menghadapi UN ini agar mendapatkan hasil yang maksimal,” tutup Nelly.(Frano/st)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here