Unsrat Bakal Kerja Sama Dengan St.Luke International University Tokyo

0
934

 

Manado.Bunaken.co.id.- Gubernur Olly Dondokambey bersama Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof Dr Ir Ellen Kumaat, menghadiri pertemuan sekaligus kerjasama dengan St. Luke International University di Kota Tokyo, Jepang, Kamis 30/03/2017.

LUKE 2

Prof Ellen J Kumaat, mengatakan bahwa Gubernur sangat peduli dengan perkembangan kualitas pendidikan di Unsrat, apalagi sekarang ini status pengelolaan keuangan sudah berstatus PK badan layanan umum, pastinya banyak tantangan yang harus di lewati.

“Kami harus kembangkan Tri Dharma Perguruan Tinggi, diantaranya yaitu pengembangan kurikulum, pengembangan program studi baru, penyempurnaan pola ilmiah pokok, pengembangan proses pembelajaran, peningkatan penelitian dan pengembangan serta peningkatan pengabdian pada masyarakat,” jelas Kumaat.

Dia juga mengatakan kedatangan di St. Luke International University Jepang ini, terkait membahas tentang kerjasama, khususnya dalam bidang keperawatan. Serta, kesempatan magang untuk belajar bagaimana meningkatkan kualitas pelayanan di rumah sakit, apalagi sementara dibangunya rumah sakit pendidikan di Unsrat.

“Pak Olly Dondokambey sangat mengapresiasi kerjasama Unsrat dengan pihak St. Luck Internasional University, khususnya di bidang keperawatan. Serta, mengharapkan Mahasiswa-mahasiswa yang ingin magang di Jepang dan pertukaran peneliti,”kata Prof Kumaat.

Rektor Unsrat  ini juga sangat berterimakasih atas dukungan Gubernur dan siap terdepan dalam penyediaan sumber daya manusia sebagai implementasi hasil penelitian untuk mewujudkan program Gubernur menjadikan Sulut Hebat.

“Saya sangat berterimakasih atas dukungan Gubernur yang selalu mendukung peningkatan kualitas Unsrat. Juga, Saya siap menjadi terdepan dalam penyediaan SDM, serta mendukung program Gubernur Olly Dondokambey mewujudkan Sulut Hebat,”tandasnya.(Andre/st)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here