Sanksi Tegas Mengintai Petugas PLN Terkait Pungli

0
1079

Tomohon. bunaken.co.id.-  Adanya informasi dugaan pungutan liar dilapangan yang dilakukan oknum petugas lapangan PLN Rayon Tomohon dalam melaksanakan perbaikan maupun pergantian kepada pelanggan ditanggapi keras oleh manejer PLN rayon Tomohon Jendry Pangalila.

Jendry Pangalila ditemui diruang kerja menyampaikan jika ditemui dilapangan ada oknum PL yang melakukan pungutan terhadap pelanggan tentunya ia tidak segan segan memberi sanksi kepada oknum tersebut.

“Jika pengeluhan itu benar, ada petugas meminta uang terkait pergantian, maupun perbaikan kelistrikan kepada pelanggan, saya. langsung beri sanksi kepada oknum tersebut,”tukas Pangalila.

Diketahui material KWH, kabel, meter, dan sebagainya telah disiapkan oleh kantor PLN, adanya keluhan pelanggan terkait hal ini saya harap tidak terjadi lagi, ini sebagai wujud memberikan pelayanan yang maksimal kepada pelanggan kelistrkan di Kota Tomohon apalagi jelang Hari PASKAH, dan TIFF 2017,
“Kita harus beri pelayanan maksimal kepada masyarakat sesuai aturan yang ada ini harus diwujudkan tanpa Pungli dilapangan,”tegas Pangalila.(effendi/st)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here