by

Kotamobagu Catat Sejarah Juara 3 Karate Terbuka SBY Cup Se-Asia

 

Kotamobagu, bunaken.co.id – Seketaris Umum FORKI Kotamobagu, Jones Minggu mengatakan kepada, Kejuaraan karate terbuka SBY Cup sudah memasuki 14 kali penyelenggaraan. Dan 2017 ini, SBY Championships XIV/2017 level Asia, sudah digelar pada 24 sampai 26 Pebruari yang diikuti sekitar 14 negara ambil bagian dalam kejuaraan yang mempertandingkan semua kelas kumite dan kata, mulai usia dini sampai senior. beberapa negara seperti Thailand, Singapore, Malaysia, Philipina, serta 33 Provinsi dari  donesia.

K 2

“Bersyukur kepada Tuhan walaupun tidak sepenuhnya di dukung Pemkot Kotamobagu, Kotamobagu bisa mencatat sejarah dalam karate serta membawa pulang piala Best Of The Best juara 3 Asia. Niki Prasetyo Mokoagow bersama Adit Lapanga juara 1 tingkat usia dini sedangkan tingkat senior Lexsi Kambey memperoleh juara 2 tingkat asia. Selain piala, medali dan sertifikat, para juara Best Of The Best dan juara 1 setiap kelas mendapatkan uang tunai jutaan rupiah,”kata Lexsi Kambey.

Lexy Kambey sekaligus pelatih karate menghimbau agar Pemkot Kota Kotamobagu lebih mendukung kegiatan FORKI yang ada di Kotamobagu dengan begitu semangat anak bisa lebih meningkat dan membawa nama Kota Kotamobagu ke tingkat dunia.(MP/st)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed