GSVL Kembali Nahkodai Demokrat Sulut

0
721

 

Manado. Bunaken.co.id – Dalam rangka pelantikan ketua DPD Partai Demokrat yang akan berlangsung hari ini sabtu 11/03, Partai Demokrat melakukan kegiatan Pers Conference berasama sejumlah awak media.Walikota Manado G. S. Vicky Lumentut mengatakan acara pelantikan dari DPD Partai Demokrat Sulut siap untuk di lantik, serta agenda-agenda acara sudah sudah disepakati bersama DPP Partai Demokrat yang dilakukan di Jakarta

D2
“Akan di awali dengan pembekalan jadi sebelum dilantik saya dan teman-teman pasukan baru ini yang akan bertugas 2016-2021 akan menerima pembekalan,” Jelas Lumentut.
kesempatan yang sama, Sekretaris Jendral DPP Partai Demokrat, Hinca Panjaitan mengatakan kiranya seluruh awak media dapat bersama dengan Demokrat selama tiga hari kedepan untuk memantau langkah apa yang akan dilakukan selama ada di Kota Manado.
“Kami ini Partai Demokrat hadir di Sulut untuk sebuah event yang menurut kami 5 tahun kedepan besar sekali, yaitu pelantikan ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sulut yang akan kami lantik sabtu. Dan bukan sekedar Ketua DPD tapi kami ingin menyebutnya pemimpin Partai Demokrat yang kami BKO-kan di Sulut kalo saya membuat jobnya kami ingin mengatakan kepada kita semua, Vecky Lumentut adalah raja Demokrat untuk Sulut,”pungkas Panjaitan.
Lanjutnya mereka mengubah Konsep yang ada serta mengajak masyarakat secara luas mengikuti jalan sehat serta mengijinkan Partai Demokrat agar mengetuk sampai masuk ke rumah-rumah warga lewat Walikota Manado.
“Karna itu kami mengubah konsep kami, kami tidak akan melantik dari kami oleh kami untuk kami, dan karna itu tidak di ruang tertutup tapi kami buat di ruang terbuka dari kami untuk rakyat Sulut, oleh karna itu kalai raja  ada rakyatnya, semakin banyak rakyatnya maka semakin hebat rajanya,”ujar Sekjen Demkokrat.

Usai kegiatan tersubut akan dilakukan juga pembekalan untuk agenda besok hari, dan dalam kegiatan jalan sehat akan ada gerakan moral membersihkan sampah, serta berusaha untuk mengundang musik kolintang dalam kegiatan jalan sehat karna musik kolintang adalag salah satu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here