Kapolda Irjen Waskito Apresiasi Tim Anti Bandit Polres Tomohon

0
1446

 

Tomohon, Bunaken.co.id – Kapolda Sulut Irjen Bambang Waskito, S.IK usai peresmian dan penekanan tombol mulai beroperasinya ‘Torang Alarm Polisi Bertindak’ dan Website IT Online Quick Response, serta SMS Centre, di suguhkan dengan atraksi tim Khusus Anti Bandit Polres Tomohon.

77

Menurut Kapolres Tomohon AKBP Monang MZ Simanjuntak S.IK, tim khusus anti bandit dibentuk dengan tujuan untuk tetap siaga dalam menjaga keamanan dan ketentraman ditengah masyarakat, sehingga akan mewujudkan Tomohon sebagai kota TANGGUH dimana masyarakatnya harus Nyaman, Aman dari berbagai jenis kejahatan.

99

“Timkhusus anti bandit ini untuk siaga menjaga keamanan dan ketentraman menuju Kota Tomohon yang Tangguh, dan yang paling utama dalam hidup keseharian selalu hidup rukun dan damai,”kata Kapolres.

66

Atraksi yang begitu apik ditunjukan oleh tim khusus anti bandit, disaksikan langsung oleh Walikota  Eman, Ketua DPRD Ir Miky JL.Wenur, Dandim 1302/Minahasa Nixon Purnama, Kejaksaan Negeri Tomohon Muhammad HK Nooh, SH, MH.(effendyiskandar/sonny)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here