Komisi II DPR RI Siap Bantu Pemkot Manado, 17.920 Blanko KTP Jadi Prioritas

0
709

 

Manado. Bunaken.co.id – Komisi II DPR RI Selasa 28/02 kemarin mengunjungi pemerintah Kota Manado yang dipimpin langsung oleh ketua Komisi Zainudin Amali SE dan diterima oleh Walikota Manado G.S Vicky Lumentut.

D 5

Bertempat  di ruang serbaguna Pemkot Manado menanggapi kendala yang ada di Pemkot Manado seperti e-KTP (Kartu Tanda Penduduk Elektronik), Ketua Komisi II DPR RI mengatakan sangat puas dengan kunjungan kerja saat ini yang membuahkan hasil sehingga pihaknya mengetahui apa yang menjadi kekurangan dari Pemkot Manado dan siap membantu kekurangan tersebut bersama dengan Kementrian dalam negeri.

D 4
“Tadikan dari pihak kementrian dalam negeri menyampaikan bahwa akan ada 7 juta pada bulan maret ini, memang di kementrian dalam negeri mereka hati-hati betul untuk melakukan pelelangan, maka kita senang tadi orang yang dari kemendagri yang menyampaikan bahwa segera akan ada, tadi juga saya sudah minta, kita semua juga sudah dengar 17.920 blanko yang menjadi kekurangan dari Kota Manado, itu di prioritaskan untuk di berikan, saya kira kalau sudah di depan orang banyak itu di janjikan, insa allah akan diberikan dan kita tau apa yang kurang dari Manado,” jelas Zainudin.

D 6
Tambahnya terkait dengan fasilitas sertifikasi warga yang renovasi korban banjir itu akan di tinjau kembali persoalannya.
“Kemarin Gubernur sudah menyampaikan itu, kami akan kawal itu sesegera mungkin, tetapi memang kita harus pastikan betul bahwa tidak akan muncul lagi persoalan, karna selalu muncul persoalan pada saat sudah di sertifikasi,” ujar Ketua Komisi II DPR RI .

D1

 

Dalam kegiatan kunker tersebut G. S. Vicky Lumentut selaku Walikota Manado berterimah kasih atas kunjungan Ketua Komisi II DPR RI H Zainudin Amali, SE yang juga adalah sahabat lamanya karna telah melakukan kunjungan langsung, sehingga dapat menyampaikan beberapa harapan untuk Pemkot Manado.

D2

“Kami menyampaikan terima kasih atas kunjngan rombongan komisi dua DPR RI ke kota Manado, dibawah pimpinan ketua komisi Haji Zainudin Amali, SE yang juga adalah sahabat lama saya. Kunjungan ini sudah menyampaikan beberapa harapan untuk pemkot Manado,”kata GSVL.(anggel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here