oleh

Rondonuwu Dan Lumeno Utusan Tomohon Ikut Lomba Tingkat Internasional

 

Tomohon, Bunaken.co.id – Gratsio Rondonuwu siswa berprestasi di ajang Karate Gojugai sementara mempersiapkan diri untuk mengikuti lomba di Kanada dan Citra Lumeno siswi kelas IX hari akan mengikuti Kejurnas Menembak Walikota Bali Cup 2017 di Bali.

 

Kepala sekolah SMP Katolik Gonzaga Jeklin Tirukan, Spd Kepada redaksi Bunaken.co.id  mengatakan, sangat berbangga melihat prestasi yang dicetak putra dan putri masing masing Gratsio Rondonuwu siswa berprestasi di ajang Karate Gojugai yang akan mempersiapkan diri di Kanada dan Citra Lumeno siswi kelas IX di utus mengikuti Kejurnas menembak Walikota Bali Cup 2017.

“Saya memberikan Apresiasi kepada kedua putra putrinya yang terus mengasah kemampuan dalam ajang Kejurnas Menembak di Bali dan Kejuaraan Dunia Karate Gojukai Dunia. Prestasi Luar biasa ini ditorehkan Gratio Rondonuwu dalam Kejuaraan Nasional Karate Tahun 2015 lalu dengan meraih prestasi mengembirakan dengan meraih Juara 1 Nasional dan Citra Lumeno mengikuti Kejurnas Menembak memperebutkan Piala Walikota Bali 2017,’jelas Tirukan.

Sementara itu Pelatih Senior Sempai Yosis Ngantung kepada media ini mengatakan dirinya optimis melahirkan Olahragawan muda berprestasi dari tahun ketahun meski sering mengalami kendala dana untuk mengikuti ajang tersebut.

“Saya optimis akan terus melahirkan putra putri berbakat khususnya olahragawan muda karate dalam hal melatih, membina dan mengikuti Kejuaraan Nasional bahkan Internasional, harapan tidak menyurutkan semangat untuk mengharumkan Kota Tomohon dalam ajang Karate Dunia dan menembak tingkat Nasional,”urai Sempai Josis Ngantung yang juga Sekretaris Federasi Olahraga Karate Indonesia (Forki) Kota Tomohon.(effendyiskandar/st)