oleh

Pemerintah Kecamatan Tombar Beri Bantuan Kebakaran

 

Tomohon, Bunaken.co.id – Selasa 21 Februari 20017 jam 00.30 dinihari kebakaran menimpa institusi pendidikan yakni Sekolah SMP Katolik Bunda Hati Kudus Kelurahan Woloan Dua Lingkungan Sebelas Kecamatan Tomohon Barat.

BAKAR 2

Kebakaran yang menghanguskan beberapa ruangan membuat aktivitas belajar mengajar dihentikan sementara.

Kepala Kecamatan Tomohon Barat Edvin M J Joseph SSTP MSi yang mendapakan informasi kejadian ini melalui lurah Woloan Dua Ferry Tangon langsung menuju ke lokasi kejadian.
“Bersama instansi terkait yakni BPBD yang segera bertindak cepat menurunkan semua unit kendaraan pemadam bersama personil yang  berhasil memadamkan api sehingga tidak membakar ruangan lainnya dan mencegah kobaran api merambah rumah-rumah penduduk dan Sekolah TK,”ungkap Edvin.
Melalui kejadian ini maka Camat Edvin MJ Joseph atas nama Pemerintah Kota Tomohon  menghimbau dan mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon untuk selalu waspada dan cermat dalam mencegah serta menghindari terjadinya bencana-bencana seperti kebakaran,banjir dan tanah longsor serta kecelakaan.
“Semua harus terus waspada dalam beraktivitas, kapanpun dan dimanapun kita pergi dan berada. Pun ketika kita akan bepergian, dengan memperhatikan kelengkapan kendaraan, menjauhi wilayah-wilayah rawan banjir dan longsor serta memperhatikan himbauan dan arahan dari pemerintah,”ujarnya (effendyiskandar/st)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed