Theo Paat : Sarana Penunjang Olahraga Menjadi Perhatian Pemerintah

0
998

 

Tomohon.bunaken.co.id.- Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kota Tomohon Theo Paat kepada redaksi Selasa (17/01/2017) mengatakan untuk menunjang dan melahirkan para atlit berprestasi yang ada di Kota Tomohon, diperlukan pembangunan dan kelengkapan infrastruktur yang memadai seperti halnya Setenball.

“Pemerintah berupaya dalam melahirkan atlit berprestasi, tentunya diperlukan sarana penunjang dan infrastruktur yang memadai seperti Setenball sintetis yang muda dibongkar pasang,”kata Mantan Kadis UMKM Theo Paat.

Penataan dan pembenahan stadion Babe Palar, seperti pembuatan gelanggang olah raga, setenball, juga mempercantik lapangan lintasan yang berada di stadion babe palar ini kiranya mendapat perhatian pemerintah.

“Lewat pembenahan infrastuktur dan sarana penunjang olah raga lainnya, ini diharapkan Kota Tomohon sebagai Gudangnya Para Atlit tentunya akan memacu kembali generasi muda yang ada diKota Tomohon untuk memac dira dan dapat berprestasi bukan hanya ditingkat Provinsi namun juga di tingkat Nasional bahkan Internasional,  sebab didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” tutup Paat (effendy Iskandar/st)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here