oleh

Kodim 1302/Minahasa dan Forkopimda Laksanakan Ibadah Natal

 

Minahasa, Bunaken.co.id – Jajaran Komando Distrik Militer / Kodim 1302 Minahasa melaksanakan ibadah perayaan natal bersama di kompleks halaman Kodim, selasa (17/1/2017).

1

Dalam khotbahnya Pendeta Dr Giovanny Rororah mengingatkan hendaknya dalam perayaan Natal akan membawa perubahan dalam segala hal, sukacita yang dinyatakan Yesus Kristus  melalui kehadirannNya  di dunia ini.

Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan dalam sambutannya mengatakan Kelahiran Yesus Kristus yang kita rayakan menggambarkan sekaligus membuktikan Allah yang kudus benar-benar hidup dan senantiasa menyatakan hal-hal yang terbaik dalam berbagai aspek kehidupan kita sebagai manusia dalam berbagai suasana, baik dalam sukacita maupun dalam pergumulan.

“Melalui momentum ini saya mengajak kepada kita semua terlebih kepada para anggota TNI untuk lebih semangat dalam menjalankan tugas disamping itu terus mengandalkan Tuhan, mengharapkan sinergitas serta dukungan penuh dari unsur Kodim dalam berbagai hal,” ujar Sompotan.

Sementara itu Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Jubert Nixon Purnama STh menegaskan sinergitas bersama yang telah terbangun bersama kabupaten/kota dalam wilayahnya maupun wilayah sekitar pastinya akan tetap dijaga dan dibina.

“Pihak kami tentunya akan tetap terus mewujudkan suasana yang kondusif, sehingga masyarakat tetap aman, damai dan sejahtera karena salah satu tugas kami adalah menjaga kedaulatan bangsa dan Negara ini,”ujar Purnama.(effendy iskandar/sonny)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed