Wawali Pimpin Rakor Perijinan Pemkot Manado

0
650

Manado. Bunaken.co.id. Jajaran Pemerintah Kota Manado kemarin melakukan rapat koordinasi terkait barbagai macam usaha perijinan ada di  kota Manado.

untitled-4

Salah satu yang dibahas dalam rapat tersebut, menurut Wakil walikota Mor Bastian dimana usaha perijinan pengoperasian perahu menuju ke Pulau Bunaken yang harus dipantau keadaannya oleh yang berkompeten.

“Pengoperasian perahu menuju ke pulau Bunaken, harus diperhatikan perijinannya. Harus jelas pengoperasiannya, dan hal itu harus dipantau oleh pihak terkait di setiap perahu yang melayani angkutan ke pulau tersebut,”tutur Mor Bastian.

Selain itu Mor Bastian juga menambakan, dinas terkait dalam hal ini perhubungan laut untuk dapat memperhatikan setiap perahu yang mesinnya sudah tidak layak pakai yang dapat mencemarkan laut.

“Banyak mesin perahu yang sering mencemarkan laut yang ada di wilayah ini,makanya saya sampaikan pada pihak perhubungan laut untuk memeriksa setiap mesin perahu. Jika ada yang tidak layak pakai, sebaiknya tidak diberi ijin,” ungkap Mor seraya menambahkan, pengusaha yang telah meiliki lebih dari dua unit perahu harus digolongkan sebagai pengusaha besar.(ar/st)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here