Wawali Sompotan Hadiri Rakor Keamanan dan Narkotika

0
552

Tomohon, Bunaken.co.id – Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan  menghadiri  Rakor Pemerintahan dan Kesejahtraan Rakyat, Keamanan dan Narkotika bertempat di Aula Kelurahan Wailan tadi siang.

rakor-2

Acara yang diawali dengan sambutan dari Kepala Bagian Administrasi Pemerintahan J ST Pandeirot  SPd, MM, yang menngatakan bahhwa tujuan rapat koordinasi, dalam rangka proses pengintegrasian serta sinkronisasi visi dan misi Walikota JFE dan Wakil Walikota Tomohon SAS, serta menyikapi situasi  dan  kondisi KAMBTIMAS dan penyalahgunaan Narkotika.

“Diharapkan kepada seluruh Lurah, Kepala Lingkungan, dan Wakil Kepala Lingkungan untuk dapat Kerja keras, kerja tuntas guna kemajuan kota tomohon karena dari kelurahan merupakan ujung tombak pemerintahan. Membangun komunikasi antara lurah bersama perangkat dengan masyarakat yang ada untuk mencapai proses pelayanan publik yang intensif, disamping bekerja penuh ketulusan hati sehingga pekerjaan akan terasa ringan dengan semangat selalu ada sukacita dan selalu ada semangat,”tutur Sompotan.

lebih lanjut Wawali Sompotan mengimbau pemerintah kecamatan agar dapat mengaktifkan kembali Poskamling untuk menjaga keamaan sehingga terjalin keharmonisan ditengah masyarakat menyambut Natal di bulan Desember mendatang, “Diharapkan seluruh kelurahan untuk dapat mengambil bagian bersama-sama dalam acara “Christmas for all” dengan masyarakat untuk turut mensukseskan event tahunan ini,”ujar Sompotan.(Effendy Iskandar/st)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here