Jainudin Damopolii Nahkodai Partai PAN Kota Kotamobagu 2016-2020

0
1130

Kotamobagu, Bunaken.co.id –  Partai Amanat Nasional Kota Kotamobagu akhirnya berhasil memilih Jainudi Damopolii sebagai ketua PAN. Pelantikan ketua PAN tersebut, juga disaksikan langsung beberapa pengurus partai diluar dari partai PAN seperti, Sehan Landjar Ketua DPW PAN Bolmong Raya, Marlina Moha Siahaan Ketua DPD Partai Golkar Bolaang Mongondow, Salihi Mokodongan Calon Bupati bolmong 2 Periode, serta djelantik Mokodompit.

lantik-2

Dalam Sambutannya Sehan Landjar mengatakan kepada seluruh pengurus dan anggota baru yang dilantik agar dapat berbuat baik untuk masyarakat.

“Anggota PAN harus bermanfaat bagi masyarakat. jika ada pengurus PAN yang tidak hadir akan menjadi Catatan dan harus mengambil sikap,”kata Landjar.

Menurut Sehan, Partai Politik harus kita anggap sebagai rumah dan jadilah seperti kucing yang setia terhadap rumahnya walaupun pemilik rumah berganti tetap setia menunggu dirumah.(mp/st)


Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home3/bunakenc/public_html/wp-includes/class-wp-comment-query.php on line 405

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here