Pemkot Manado Gelar Pameran Proyek Perubahan

0
1026

Manado. Bunaken.co.id.- Pemkot manado hari ini mengadakan kegiatan pameran proyek perubahan peserta diklat kepemimpinan tingkat IV pemerintah Kota Manado sebagai pola kemitraan dengan badan Diklat Provinsi Sulawesi Utara.

pameran-edit-1

Salah satu peserta pameran proyek perubahan ayng juga sebagai sekertaris kelurahan karombasan selatan Youla K.A.S Sondakh,SE menyampaikan bahwa, perubahan yang di lakukan sebagaimana untuk kebutuhan memfasilitasi masyarakat dalam mendapatkan informasi yang jelas serta demi kenyamanan masyarakat. Dan proyek perubahan yang telah di lakukan yaitu menghidupkan wifi, penyediaan majalah, memasang ac, ruangan khusus perokok dan lainnya.
“Yang jelas dengan ada perubahan ini masyarakat yang datang sudah ada tv, brosur bisa langsung di bawah pulang untuk mendapatkan informasi dan juga wifi yang dulu hanya pakai di lingkungan kantor skarang dapat diakses oleh masyarakat saat masuk di areal kantor,”kata Sondakh.

Selain itu menurut youla, tujuan dilakukannya perubahan tersebut untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat agar dapat tercipta kerjasama yang baik antara pemerintah dan masyarakat.(yolanda/st)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here