Psi Yakin Lolos Verifikasi KPU

0
627

psi-1

Manado.bunaken.co.id.- Memasuki tahapan verifikasi Komisi Pemilihan Umum terkait keikut sertaan partai politik dalam pemilihan umum 2019 mendatang, Partai Solidaritas Indonesia PSI yakin lolos dalam tahapan tersebut.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PSI Sulawesi Utara Michael Pangemanan kepada berbagai media kemarin menjelaskan, pihaknya yakin bahwa PSI dapat teakomodir menjadi partai peserta pemilu kerena partai yang dipimpinnya memiliki keistimewaan dan daya tari tesendiri disbanding partai politik lainnya.

“Kami meyakini bahwa PSI dapat lolos sebagai peserta pemilu 2019 nanti karena partai yang dipimpinnya memiliki keistimewaan atau keunikan dibanding dengan partai politik lainnya,”ungkap Pangemanan.

Dijelaskannya, pengurus yang masuk dalam keanggotaan PSI adalah pengurus yang belum pernah terdaftar sebagai anggota di salah satu partai politik manapun, dengan demikian mengartikan bahwa PSI adalah partai yang dihuni oleh orang orang yang masih baru dalam kancah politik, yang masih memiliki idealis untuk membangun daerah atau bangsa ini.

“Setiap personil yang masuk dalam struktur organisasi PSI adalah anggota yang belum penah tedaftar sebagai anggota dalam partai politik manapun. Dan itulah satu satunya keunikan dari PSI yang menjadi daya tarik disbanding partai lainnya. Belum pernah terlibat langsung dalam politik praktis berarti masih memiliki idealis dalam membangun bangsa Indonesia,”jelasnya.(st)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here