Tindak Lanjut Temuan BPK, Frangky Wongkar Himbau Perbaiki kinerja SKPD

0
655

 

Minsel.bunaken.co.I’d – Wakil Bupati Minsel Franky Donny Wongkar baru baru ini memanggil para pejabat yang ada dilingkup Pemkab Minsel untuk menindak lanjuti rekomendasi Badan Pemeriksa Keuang (BPK) RI perwakilan Sulut, atas pelaporan keuangan barang dan aset daerah yang harus diperbaiki.

Wakil Bupati usai rapat kepada awak media mengatakan rapat ini adalah menindak lanjuti rekomendasi BPK, dimana beberapa daerah di Sulawesi Utara yang masih memiliki masalah dan kabupaten Minsel di antaranya.

“Saya himbau seluruh pimpinan segera memasukkan daftar pelaporan aset, agar dapat diketahui mana yang masih bermasalah dan apa kendala sehingga penyelesaiannya mengalami hambatan.” Tegas FDW.

Lebih lanjut Wongkar  menambahkan penyebab Minsel masih meraih opini WDP dari BPK pada tahun 2016, karena masih banyak aset yang pelaporan masih belum jelas. Atas nama pemkab kepada kepala satuan perangkat kerja daerah dan seluruh ASN agar menindaklanjuti dan mengevaluasi penyelesaian yang menyangkut aset daerah agar tahun 2017 nanti, pelaporan aset sudah tak ada kendala dan diterima oleh BPKdengan harapan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) akan diraih Pemkab Minsel. (Effendy/st)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here