Walikota Kotamobagu Jemput 112 Jemaah Haji

0
723

haji-1

Kotamobagu, Bunaken.co.id – 112 jemaah haji dari kota Bolamongondo raya tiba di Kota Kotamobagu yang disambut langsung oleh walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara. Kegembiraan terlihat dari wajah setiap jamaah haji dan keluarga yang datang menjemput di Mesjid Al-Munawar di Molinow.

Walikota Kotamobagu Ir.Tatong Bara didampingi kepala Kemenag Kota kotamobagu Drs.Fathan Noh M.H.I mengatakan, pihaknya terus berkomunikasi memantau langsung kondisi jemaah sejak keberangkatan hingga sampai kembali di kota kotamobagu.

“Sejak keberangkatan dari Kotamobagu hingga sekembalinya dari tanah suci, saya terus melakukan pemantauan berkoordinasi langsung dengan penyelenggara. semoga rahmat Allah membawa keberkahan bagi semua Jemaah,”kata Walikota.

Sementara itu Jufri Ngadu selaku Kabag Humas Kotamobagu yang juga ikut melaksanakan ibadah Haji, tak bisa menahan keharuan karena bisa berkumpul kembali bersama keluarga. Dan selama ibadah di tanah suci semua berjalan dengan baik tidak ada suatu permasalahan.

“Saya sangat bersyukur bisa menjalankan ibadah haji yang menempuh perjalanan dan etape yang cukup panjang, sejak keberangkatan hingga tiba di tanah suci dan selama berlangsungnya ibadah hingga kepulangannya kembali di Kota Kotamobagu,”ungkap Kabag Humas.(mik/st)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here