Porayou Warning Sekolah Belum Masukan LPJ BOS 2016

0
804

 

Mitra.bunaken.co.id.-  Dinas Pendidikan Nasional Kabupaten Minahasa Tenggara, ternyata tidak tolerir terhadap sekolah yang belum memasukan Laporan Pertanggung Jawaban dana Biaya Operasional Sekolah (BOS) triwulan III  tahun 2016.
Hal ini disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Minahasa Tenggara Ir. Dennij Porayou melalui Kepala bidang Kabid Pendidikan Dasar, Dra. Helda Tombokan ketika dihubungi di ruang kerjanya.

Menurut Tombokan, pihaknya dalam hal ini tegas dalam bertindak mengingat masih ada sekitar enam sekolah yang belum memasukan laporan pertanggung jawaban triwulan ke tiga padahal saat ini hendak masuk di triwulan ke empat.

“Benar saat ini ada 6 sekolah yang hingga saat ini belum memasukkan LPJ triwulan III  jadi kami masih beri batas waktu hingga pekan esok, sebelum memasuki triwulan ke IV.” Ujarnya.

Keenam sekolah tersebut yakni,  SMPN 1 Touluaan Kecamatan Touluaan, SMPN 4 Tombatu Kecamatan Tombatu, SDN Poniki Kecamatan Pasan, SDN Maulit Kecamatan Pasan, SDN 3 liwutung Kecamatan Pasan dan SDN Inpres liwutung dua Kecamatan Pasan.(iskandar/st)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here