SMU 1 Kotamobagu Menuju Smart City 2017

0
470

kepsek

Kotamobagu, bunaken.co.id.- Menuju smart city Kota Kotamobagu, SMA 1 Kotamobagu terus menggenjot anak didik dengan berbagai ilmu pengetahuan yang berkwalitas.

Persaingan untuk menjadi sekolah ungulan di Kota Kotamobagu, terus diperlihatkan setiap pengajar yang ada di masing masing sekolah, tak terkecuali dengan SMA 1.

Dra. Hj Nursiati Pobela selaku kepala sekolah SMU 1 Kotamobagu kepada wartawan mengatakan, pihaknya terus mempersiapkan siswa untuk mewujudkan dunia pendidikan yang berkualitas menuju smart city.

“Kami terus memberikan pendidikan kepada setiap murid agar menjadi siswa yang berkualitas guna mempersiapkan diri menuju kota kotamobagu smart city,’kata Nursiati.

Lanjut Kepala Sekolah Nursiati Pobela, jika kita berpendidikan tentunya bisa memajukan perekonomian dan pembangunan kotamobagu.

“Marilah kita memulai pembangunan ini dari sekolah.  Kita membangun mental jiwa nasionalisme kita dan tanamkan dalam hati kita bukan mencari kesalahan dan menjatuhkan sekolah. Jika kita berpikir untuk mencari kesalahan antar sekolah berarti kita menjatuhkan pendidikan,”jelas Pobela.(mik/st)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here