oleh

Pemkot Beri Penghargaan Kepada Kemenpar RI

 

Tomohon, Bunaken.co.id – Pemerintah Kota Tomohon bertempat di kantor kementerian pariwisata rabu kemarin, memberikan piagam penghargaan kepada Kementerian Pariwisata Republik Indonesia yang telah memberikan dukungan penuh pada gelaran Tomohon International Flower Festival (TIFF) 8 – 12 Agustus 2016 lalu.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melalui Wakil Walikota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan yang mendapat kesempatan bertemu langsung dengan Asisten Deputi Pengembangan Segmen Pasar Personal Kemenpar RI, Raseno Arya, SE MM menyampaikan rasa terima kasih karena telah ikut serta dalam suksesnya TIFF 2016.

“Saya mengatasnamakan pemerintah Kota Tomohon menyampaikan terima kasih kepada kementrian pariwisata yang telah berpartisipasi pada gelaran TIFF,”ungkap Sompotan seraya berjanji TIFF 2017 akan lebih baik lagi.

Menanggapi akan hal itu Raseno mengatakan pihaknya akan mendukung penuh dari koordinasi, persiapan sampai hari pelaksanaan TIFF 2017 agar nantinya berjalan meriah dan sukses.(iskandar/st)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed