oleh

Nahkodai Golkar Minsel, Novanto Harap CEP Ambil Hati Masyarakat

lantik-11

Minsel, Bunaken.co.id – Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto tadi siang melantik ketua DPD Dua Partai Golkar Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE.

lantik-9

Bertempat di Boulevard karimbow Amurang, Novanto menyampaikan perasaan gembira mengadakan pertemuan dengan semua pengurus, kader dan simpatisan partai Golkar di Sulawesi Utara skaligus melaksanakan pelantikan Ketua DPD II Partai Golkar Minsel dan pengurus di 13 kabupaten/kota.

Moment pelantikan kali ini menurut Novanto, diharapkan dapat mempersatukan semua kader pengurus simpatisan Partai Golkar untuk bersatu mempersiapkan diri merebut kemenangan dalam pemilihan Presiden 2019 dan pemilihan legislative.

lantik-5“Rangkaian pelantikan ini bertujuan untuk membangun Golkar agar dapat berjaya kembali. Karena kedepan dalam Pilpres dan pemilihan legislative, diharapkan golkar bisa merebut kemenangan,”tutur Setya Novanto.

lantik-1

Dijelaskannya, partai Golkar segera melakukan percepatan dan  fokus memenangi pilpres dan Pilcaleg nanti, dengan melakukan kerja keras dan bekerja ikhlas oleh semua kader denganh melakukan pendekatan kepada masyarakat.

“Diharapkan semua para kader Golkar untuk turun ke daerah-daerah menjalin hubungan baik kepada masyarakat , hanya dengan cara seperti ini saya yakin kita akan ada dihati masyarakat,menjadi penentu penentu kemenangan Golkar kedepan.” Imbuh Sertnov.

lantik-7

Diketahui Pelaksanaan Pelantikan Ini Bertepatan dengan HUT Ke-49 Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE. yang dihadiri Seluruh Masyarakat yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan didampingi Wakil Bupati Frangky Wongkar. Usai Pelantikan Ketua Umum DPP Partai Golongan Karya Setya Novanto ,membaur dengan Masyarakat , selanjutnya menyerahkan Bantuan kepada para Lansia, Anak yatim piatu yang ikut hadir. (Iskandar/st)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed