AKPOL Angkatan 82 Yon Pratista Reuni Di Danau Linouw

0
1169

kapolri-2

Tomohon, Bunaken.co.id – Magnet keindahan Kota Tomohon terus menarik minat dan kunjungan bagi para wisatawan mancanegara maupun wisatawan nusantara. Tak terkecuali yang dilakukan beberapa personil jeblosan Akademi Kepolisian khususnya angkatan 82 yaitu Mantan Kapolri Jendral Polisi Purnawirawan Drs Badrudin Haiti, bersama dua mantan Kapolda Sulut yakni Irjenpol Drs Dicky Daantje Atotoy dan Brigjenpol Drs Jimmy Palmer Sinaga SH M Hum, bersama Kapolda Sulut Irjenpol Drs Wilmar Marpaung SH  serta rombongan keluarga besar Akabri Kepolisian Angkatan 82 Batalyon Pratista, Sabtu (24/9/16) melakukan kunjungan ke Kota Lima Dimensi sekaligus menikmati keindahan dan kesejukan alam Kota Tomohon serta keramahan pemerintah serta masyarakatnya.

Dalam kunjungan rombongan ini, diterima dan disambut dengan penuh sukacita oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak dan Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan di lokasi wisata Danau Linou Kelurahan Lahendong.

Pada kesempatan ini Walikota menginformasikan kondisi Tomohon dengan semua potensi wisata dan infrasturktur yang telah ada dan memadai guna memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi setiap tanu dan pengunjung yang datang ke daerah ini.

Mantan Kapolri, mantan Kapolda Sulut dan Kapolda Sulut bersama rombongan juga keluarga besar Akabri Kepolisian Angkatan 82 Batalyon Pratista yang melaksanakan reuni, begitu senang dan bangga dapat melihat keindahan  dan kesejukan alam Kota Tomohon yang juga di sertai keramahan Pemerintah dan masyarakatnya, adalah ciri khas orang Tomohon. Kunjungan ini tentu sangat berkesan bagi mereka, karena memperoleh suguhan obyek wisata yang menarik dan mendunia dengan iklimnya yang sejuk.

Kunjungan ini juga dirangkaikan dengan syukuran kenaikan pangkat Kapolda Sulut Irjenpol Drs Wilmar Marpaung, SH. Selain itu rangkaian reuni Akabri Kepolisian Angkatan 82 Batalyon Pratista, menyempatkan foto bersama berlatar belakang Danau Linow yang telah mendunia dan masuk dalam seri perangko Indonesia. Dengan kunjungan ini tentu akan juga mengangkat dan mempromosikan Kota Tomohon ke kancah Nasional dan Internasional .(Effendy/st)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here