oleh

Pemkab Mitra Raih Penghargaan LPPD

 

Mitra, Bunaken.co.id – Pemerintah kabupaten  Minahasa Tenggara baru baru ini mendapat penghargaan dari pemerintah pusat dalam hal, Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (EPPD) se -Provinsi Sulawesi Utara.

Kepala Bagian Pemerintahan dan Humas Mitra Novry Raco SSos mengatakan, hasil terbaik dari penilaian pemerintah pusat maupun Provinsi terkait penyelenggaraan pemerintah daerah pada tahun 2015, diperoleh berkat keseriusan dari Bupati James Sumendap SH dan Wakil Bupati Ronald Kandoli yang terus memberikan perhatian dan pengawasan terkait proses penyelenggaraan pemerintah di kabupatn minahasa tenggara.

“Penghargaan tersebut diperoleh pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara karena keseriusan dari Bupati James Sumendap SH dan Wakil Bupati Ronald Kandoli dalam hal pengawasan penyelenggaraan pemerintahan,”ungkap Novry.

Dikatakannya, tim yang terdiri dari Kementrian Dalam Negeri, Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan dan Inspektorat Provinsi Sulut mengeluarkan hasil pemeriksaannya untuk penyelenggaraan pemerintahan dalam tiga tahun terakhir. Dan pemerintah daerah terus melakukan perbaikan dan ini merupakan prestasi karena LPPD disusun dengan baik dibandingkan tahun sebelumnya.

“Kami berharap untuk tahun depan ranking yang diperoleh pemerintah Minahasa Tenggara akan lebih maksimal,”pungkas Novry.(Iskandar/st)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed