oleh

Salib IYD Tiba di Paroki Hati Kudus Yesus

iyd-1

Manado. Bunaken.co.id.- Setelh di arak di beberapa lokasi, akhirnya Salib Indonesia Youth Day (IYD) berkunjung di Paroki Hati Kudus Yesus dan menginap sejak kamis hingga sabtu pekan lalu.

Penyambutan salib IYD diterima langsung oleh Pastor Paroki Jhon Rawung MSC dan Umat Paroki Hati Kudus Yesus dengan sukacita dan dengan beberapa atraksi‎ seperti kabasaran, tarian selendang biru  yang dimainkan oleh sebagian Wanita Katolik.

Pastor rawung dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini sangat di apresiasi, karena tahun ini di buat dikeuskupan Manado.

“Ini adalah perayaan iman kita, pengorbanan Yesus di Kayu Salib untuk menebus dosa umat manusia. Kiranya dengan kegiatan ini kita lebih membentuk jati diri kita, lebih dekat dengan Tuhan. Semoga persatuan dan kesatuan yang telah dibangun selama ini dapat di jalani bersama” ujar Rawung.

Sesuai pengamatan dilokasi Gereja, sekitar pukul 03.00 sore diadakan pelepasan Salib IYD yang akan di arak menuju Paroki St Joseph Kleak. Seluruh umat Paroki Hati Kudus Yesus ikut serta mengantar Salib IYD dengan berjalan kaki.‎(Yolanda/st)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed