Bupati Minahasa Lantik Kumtua Tempok Selatan Max Langi

0
867

MAKSI LANGI 2

Minahasa, Bunaken.co.id – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi melantik Max F Langi sebagai Hukum Tua Desa Tempok Selatan Kecamatan Tompaso Selasa (30/8).

Pelantikan yang diawali dengan pembacaan surat keputusan oleh Kepala BPMPD Minahasa Jefri Sumendap Sajow disaksikan seluruh warga masyarakat Desa Tempok Selatan, Hukum Tua se Kecamatan Tompaso, Pejabat Pemkab Minahasa, Kecamatan dan tamu undangan.

Dalam sambutannya JWS mengatakan bahwa pelantikan hukum tua Desa Tempok Selatan adalah rangkaian kegiatan pelantikan hukum tua hasil pemilihan 26 Juli lalu secara serentak di 78 Desa di Minahasa.

“Masa tugas hukum tua adalah enam tahun yang artinya sejak 2016 ini dan Kumtua terpilih Bapak Max Langi, akan memimpin Desa Tempok Selatan hingga tahun 2022, harapan kiranya boleh melaksanakan tugas dengan baik sebagaimana sumpah / janji yang diucapkan tadi, untuk kesejahteraan masyarakat tentunya” Ujar JWS.

Sementara itu Hukum Tua Desa Tempok Selatan Max F Langi dengan mata berkaca kaca mengucap syukur kepada Tuhan atas amanah yang diberikan dan telah dilantik untuk masa periode 2016-2022 boleh berjalan baik.

Diketahui Bupati JWS selain melantik Hukum Tua Desa Tempok Selatan Kecamatan Tompaso, Hukum Tua Desa Paslaten, Hukum Tua Talikuran dan Hukum Tua Pulutan di Kecamatan Remboken.(Iskandar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here