oleh

Jacko: Terima Kasih untuk Pak Gubernur dan Pak Wagub

Manado-Jackson Kumaat, Ketua Asprov PSSI Sulut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Gubernur olly Dondokambey dan Wagub Sulut Steven Kandouw atas terselenggaranya Liga Nusantara dan Suratin Cup 2016.

”Asprov PSSI Sulawesi Utara menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Sulut Pak Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Pak Steven Kandouw atas Piala yang diberikan dalam kompetisi Liga Nusantara. Tentunya ini sangat membantu para pecinta sepakbola di Sulut,” ujar Jacko.

Jacko yang dikenal sebagai figur muda visioner dan peduli ini memaparkan apresiasi serta antusiasme dari seluruh Club yang terlibat dalam Liga Nusantara dan Piala Suratin 2016 atas kepedulian pemerintah Provinsi Sulut tersebut. Jacko berharap proses kompetisi berjalan dengan sportif sehingga menghasilkan atlet sepakbola yang hebat.

”Tentu kepedulian Pak Gub dan Wagub Sulut menjadi catatan tersendiri dihati masyarakat Sulut, terutama para pecinta sepakbola. PSSI Sulut sebagai wadah resmi yang berkewenangan atas kegiatan ini sekali lagi menyampaikan banyak terima kasih kepada Gubernur serta Wakil Gubernur Sulut, saya berharap kompetisi ini berjalan lancar, sukses dan penuh sportifitas, agar kemudian terlahir para atlet sepakbola yang Hebat untuk Sulut dan Indonesia Hebat,” tutur Jacko di Stadion Klabat Manado.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed