oleh

POL PP Manado Rayakan HUT RI Dengan Jalin Kebersamaan Antar Anggota

POL PP 1

Manado. bunaken.co.id.- Perayaan  Hari  Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71  di isi dengan berbagai kegiatan sebagai bentuk ungkapan syukur .

POLPP5

Hal itu terlihat di beberapa instansi pemerintahan termasuk di Kesatuan Polisi Pamong Praja Kota Manado. Dimana semua anggota POL PP usai mengadakan upacara, langsung berkumpul di markas kesatuan dan melaksanakan ibadah. Usai ibadah semua anggota larut dalam kegiatan memeriahkan HUT RI tak terkecuali Kasat POL PP  Xaverius Runtuwene yang di damping ibu, semuanya bergembira merayakan HUT kemerdekaan.

POLPP3

Xaverius Runtuwene disela sela kebersamaan dengan sesama angota POL PP mengajak semua elemen bangsa, untuk mengisi kemerdekaan dengan berbagai kegiatan yang berguna dan inovatif untuk membangun daerah.

POLPP4

“Marilah kita isi kemerdekaan ini dengan berbagai kegiatan yang berguna inovatif untuk membangun daerah ini. Saat ini kesatuan POL PP usai mengadakan upacara, kami melakukan kegiatan syukur sebagai rasa kebersamaan di kesatuan,”kata Xaverius.(st)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed