Bupati Sumendap Hadiri Paripurna Dengar Pidato Presiden HUT RI KE 71

0
922

DPRD MITRA

Mitra. bunaken.co.id – Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap bersama Wakil Bupati Ronald Kandoli, mengikuti rapat Paripurna Istimewa mendengarkan pidato Presiden Joko Widodo dalam sidang tahunan MPR-RI.

MITRA Cerdas Paripurna HUTRI

Rapat Paripurna yang berlangsung di ruang Paripurna Dewan Kabupaten Minahasa Tengara tesebut, juga di ikuti oleh Ketua DPRD Tavif Watuseke, Wakil Ketua Tonny Lasut dan Wakil Ketua Katrien Mokodaser serta para anggota DPRD Minahasa Tenggara.

Dengan penuh kesederhanaan menyaksikan siaran langsung pidato Presiden yang dipancarkan di dinding ruang siding, sesuai pengamatan wartawan dimana Bupati, wakil Bupati, pimpinan dewan serta para anggota dan SKPD yang ada di kabupaten Mitra, terlihat serius menyaksikan Pidato Kenegaraan Presiden Joko Widodo dalam rangka HUT Proklamasi RI ke-71, yang sekitar pukul 2 siang di istirahatkan. Dan selanjutnya mendengarkan pidato Presiden Joko Widodo dalam rangka penyampaian Pengantar/Keterangan Pemerintah atas RUU APBN Tahun Anggaran 2017, beserta Nota Keuangan di sore hari. (Effendy/st)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here