DPRD Mitra Lakukan Paripurna KUA PPAS

0
751

paripurna JS 1

RATAHAN, Bunaken.co.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Minahasa Tengara mengadakan rapat Paripurna pembahasan Rancangan kebijakan umum anggaran KUA dan PPAS Perubahan APBD Kab Minahasa Tenggara Tahun Anggaran 2016 dan Ranperda Tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Minahasa Tenggara.

paripurna james

Rapat yang dihadiri seluruh SKPD yang ada di Minahasa Tenggara dipimpin langsung oleh ketua Dewan Kabupaten Mitra Alvius Watuseke dan dihadiri langsung oleh Bupati Mitra James Sumendap SH.

Bupati dalam sambutannya mengatakan, sebelum tanggal 17 Agustus, pembahasan KUA PPAS tersebut sudah harus tuntas dibahas.

“Rancangan peraturan daerah tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Minahasa Tenggara, Sebelum Perayaan Proklamasi Kemerdekaan RI 71 Semuanya suda harus tuntas dibahas,”Ujar Sumendap.

james sumendap 2

 

Dalam sambutannya juga Bupati menegaskan bahwa pihaknya sedang melakukan pembangunan menuju Minahasa Tenggara yang cerdas hebat dan berbudaya.

Pantauan redaksi bunaken.co.id Parirurna rancangan susunan perangkat daerah kabupaten minahasa tenggara ini dihadiri Semua anggota komisi, Pejabat eselon I,II, III dan Jajaran yanga ada di lingkup pemerintahan Kabupaten Minahasa Tenggara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here