oleh

Bupati Minsel Dukung Pembangunan Anjungan Sulut di TMII

CEP WAgub today

Amurang. bunaken.co.id, – Rencana pemerintah Propinsi Sulawesi Utara untuk membangun anjungan di Taman Mini Indonesia Indah Jakarta, mendapat dukungan penuh dari pemerintah kabupaten Minahasa Selatan.

Hal itu disampaikan langsung Tety Paruntu panggilan akrab Bupati Minahasa Selatan saat mengikuti rapat bersama wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw di ruang rapat kantor Gubernur.

Bupati Minsel Cristiany Eugenia Paruntu juga dalam rapat tersebut menuturkan bahwa, kehadiran stand Sulawesi Utara di TMII yang melibatkan, seluruh kabupaten kota yang ada di daerah ini, tentunya sangat membantu promosi pariwisata di daerah masing masing. “Saya sangat mendukung adanya pembangunan stand Sulut di TMII karena hal tesebut sangat menunjang perkembangan pariwisata di tiap daerah,”tutur Bupati Minsel.

Bupati Minsel didampingi Kepala DPKPAD Denny Kaawoan SE juga mengatakan bahwa pihaknya hendak mewujudkan Sulut Hebat Minsel Berdikari. “Saat ini kami sementara berusaha untuk mewujudkan atau menuju Sulut Hebat Minsel Berdikari cepat,”pungkas Tetty.(fi/st)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed