oleh

Obama resmi dukung Hillary Clinton

-Home-28 views
Presiden AS Barack Obama//photo by Reuters
Presiden AS Barack Obama//photo by Reuters

Bunaken.co.id-Presiden Amerika Serikat Barack Obama mendukung Hillary Clinton dalam pemilihan presiden AS nanti,Obama mengatakan Clinton sangat layak untuk menjadi presiden Amerika.dia mengatakan walaupun tugas presiden sangat berat namun Dia (Clinton) mempunyai kemampuan untuk menjabat sebagai presiden.

“Saya ingin mereka yang bersama saya sejak awal mengetahui bahwa saya mendukungnya … saya tak sabar untuk berkampanye bagi Hillary,” kata Presiden Obama.

Sementara itu Clinton dalam wawancara dengan Reuters mengatan Obama sangat berarti baginya,”Saya sangat senang dan merasa mendapatkan kehormatan … kami pernah bersaing ketat tapi kami adalah sahabat sejati,” kata Clinton

Diktahui Keduanya sama-sama bersaing untuk dicalonkan sebagai presiden oleh Demokrat pada 2008. Obama akhirnya menjadi presiden sementara Clinton diangkat menjadi menteri luar negeri.

Mantan First Lady AS tersebut hampir dapat dipastikan akan menjadi capres dari Demokrat setelah  mendapat dukungan yang cukup,meskipun belum  mendapat dukungan dari pesaingnya di democrat Bernie Sanders.

Meski Sanders akan melanjutkan persainganya dengan Clinton dalam pemilihan di Washington DC pekan depan,Namun sanders di kabarkan dalam waktu dekat ini akan bertemu dengan Hillary Clinton untuk bekerjasama untuk memastikan Donald Trump tidak akan memenangkan dalam pemilihan presiden AS November nanti.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed