oleh

Warga Canada di Eksekusi militan Abu sayyaf Philipins

Bunaken.co.id-Perdana menteri Canada Justin Trudeau marah besar ketika mengatahui warganya di penggal  kelompok teroris Abu sayyaf,adalah John Ridsdel  direktur perusahaan pertambangan asal kanada ini di sandera  kelompok militant islam Philipine sejak 21 September 2015 silam  bersama beberapa warga asing ketika berada di kapal pesiar di dekat kota Davao philipins.

sebelumnya  para kelompok teroris meminta tebusan US$ 80 juta. Kelompok penculik mengatakan Ridsdel akan dibunuh jika uang tebusan tak dibayarkan pada 25 April

Kabarnya, kepala seseorang yang terpenggal di temukan di pulau terpencil dan sudah dipastikan kepala ini adalah bagian dari jenazah Ridsdel, warga kanada.

Perdana menteri Canada mengatakan insiden ini adalah pembunuhan berdarah dingin”saya marah besar mendengar berita bahwa warga Kanada John Ridsdel, yang disandera sejak 21 September 2015 di bunuh,’jelas Trudeau. ia menambahkan Pemerintah Kanada dan pemerintah Filipina akan membawa para pelaku pembunuhan ke pengadilan,” pungkasnya.

Sumber BBC//…

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed